Komunitas Truck Mania Community Kumpulkan Penggemar Lewat Sosmed

Komunitas Truck Mania Community Kumpulkan Penggemar Lewat Sosmed

KabarOto.com - Tak hanya mobil dan motor saja yang memiliki komunitas. Ternyata, kegemaran terhadap truk membuat sebagian orang membuat perkumpulan yang memiliki kesuakaan yang sama terhadap kendaraan angkutan barang tersebut.

Salah satunya adalah Truck Mania Community (TMC) yang membuat perkumpulan dan aktif melalui media sosial Facebook. Truck mania comunity (TMC) adalah sebuah grup bagi para penggemar kendaraan angkutan besar maupun kecil yang dibentuk pada 10 Oktober 2012.

Baca Juga: Pelopor Keselamatan, Menhub Terima Penghargaan Dari Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017 dengan nama Truck Mania Community Indonesia. Saat ini, member yang tergabung terbilang sangat banyak.

Terhitung ada sebanyak 40.733 anggota. Anggotanya terdiri dari driver truk, pemilik truk, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya.

Diketahui, grup ini dibuat oleh Siswanto Rayap Aspal. Grup ini memiliki tujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama driver truck dan semua anggota saling berbagi informasi seputar kendaraan maupun muatan. Grup ini terbilang aktif dan eksis di media sosial Facebook.