POPULAR STORIES

Komunitas Vespa Geruduk Apartemen Baru, Ada Apa?

Komunitas Vespa Geruduk Apartemen Baru, Ada Apa?

KabarOto.com - Komunitas motor, khususnya skuter seperti Vespa, biasanya mengadakan kopi darat (kopdar) di tempat-tempat tertentu seperti kulineran, bakti sosial, sekadar riding berkeliling bareng saudara skuteris, hingga touring ke luar kota.

Berbeda dengan hal yang telah disebutkan, beberapa komunitas skuter dari berbagai daerah Jabodetabek, hari Minggu (10/1) silam, puluhan motor dari berbagai komunitas menggeruduk sebuah apartemen di perbatasan Tangerang dan Tangerang Selatan, ada apa?

Ternyata para skuteris yang dimaksud sedang menghadiri undangan peluncuran tower kedua dari apartemen tersebut. Beberapa komunitas yang hadir diantaranya datang dari Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Barat, Bekasi dan lainnya.

Baca Juga: Berondong Penjualan Vespa, PT Piaggio Indonesia Terbanyak Luncurkan Motor Tahun 2020, Apa Saja?

Komunitas yang dimaksud diantaranya adalah Mocaves, Mossic (Modern Classic) Scooter, South Side Scoot (SSS) BSD, Binmods (Bekasi In Mods & Bintaro Mods), Vespa Pvlen dan Universitas Pamulang Scooter (UPS).

Mereka pun disajikan santapan ringan juga games berhadiah voucher belanja dan servis Vespa klasik & modern. "Agak berbeda ya konsep silaturahmi antar skuteris kali ini, biasanya kita riding dan touring tapi kali ini diundang peluncuran properti," ujar Alka dari komunitas Binmods.

Beragam skuter klasik dan modern pun hadir disini, mulai dari Vespa Super hingga dan Vespa GL yang berbanderol lebih dari Rp 100 juta dan Vespa GTS 250 yang masuk kategori big body Vespa modern.

Berita Terkait

Berita Terkait