Komunitas Yaris Rayakan Kemerdekaan Bareng Pecinta Kopi

Komunitas Yaris Rayakan Kemerdekaan Bareng Pecinta Kopi Foto: TYCI

KabarOto.com - TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) kembali membuat event bertajuk #serubarengyaris pada 17 Agustus 2019 yang bertepatan di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Acara yang berlangsung di Simetri Coffee – Wijaya bilangan Jakarta Selatan dihadiri oleh sejumlah member TYCI dari berbagai wilayah Jakarta. Tidak hanya itu TYCI juga mengundang sejumlah komunitas non otomotif untuk ikut serta di keseruan kali ini.

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas pecinta kopi akan melaksanakan acara #ngopibarengyaris. Keseruan kali ini tidak hanya diisi oleh ngopi bareng akan tetapi juga akan diisi oleh Coffee Class Knowledge, Brewing the Coffee, dan juga melukis mozaik menggunakan biji kopi.

Baca Juga: Ratusan Toyota Yaris Gelar Kopdar Komunitas TYCI Se-Jawa Timur

“Kita memilih ngopi bareng karena menurut kami saat ini ngopi di coffee shop lagi jadi trend anak muda milenial, ya sesuailah dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active," kata Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

"Kami juga sajikan coffee class ke teman-teman member supaya mengerti tentang sejarah dan juga filosofi kopi. Temen-temen ini kan taunya kopi yang enak itu dari luar negeri, disini kami akan memperkenalkan kopi asli Indonesia itu juga gak kalah dengan kopi impor,” imbuhnya.