POPULAR STORIES

Konsep Baru Ban Goodyear ReCharge, Bisa Berubah Sesuai Kebutuhan

Konsep Baru Ban Goodyear ReCharge, Bisa Berubah Sesuai Kebutuhan

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, Goodyear mengembangkan ban yang mampu 'berbicara' sehingga kinerjanya lebih efektif. Nah, demi menunjukkan komitmennya dalam menyediakan produk yang mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara Goodyear kembali berinovasi.

Baca Juga: Goodyear Kembangkan Konsep Ban 'Bicara'

Kali ini Goodyear berhasil mengembangkan ban dengan konsep terbaru yaitu Goodyear reChagre. Ini merupakan konsep ban yang memiliki klaim mampu beradaptasi dan berubah sesuai dengan kebutuhan setiap konsumennya.

Perubahan ini bisa dilakukan karena ada bantuan dari kapsul yang bisa diganti sesuai dengan kebutuhan pengguna dari Goodyear reCharge.

"Goodyear berharap bahwa konsep ban reCharge ini bisa menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia," ujar Mike Rytokoski selaku Wakil Presiden dan Chief Marketing Officer Goodyear Eropa.

Inovasi ban reCharge ini memiliki beberapa fitur inovatif dengan tiga keutamaan yaitu personalisasi, berkelanjutan, dan proses penggantian ban yang mudah dan sederhana.

Baca Juga: Demi Ciptakan Ban Masa Depan, Goodyear Boyong Simulator Canggih

Goodyear juga terus berkomitmen serta berinovasi untuk menghadirkan konsep ban yang siap digunakan di masa depan. Sehingga, masyarakat bisa merasakan mobilitas yang nyaman.