POPULAR STORIES

Mobil Toyota Crown Terbaru Mirip Lexus

Mobil Toyota Crown Terbaru Mirip Lexus Konsep Toyota Crown ©Carscoops

KabarOto.com- Toyota mengungkapkan rincian awal dari konsep sedan baru yang akan dibawa ke Tokyo Motor Show 2017. Konsep yang ditampilkan di ajang pameran otomotif di Jepang berupa desain terbaru dari Toyota Crown yang menyerupai Lexus ES/GS.

Toyota Crown terbaru ini menjadi generasi kelima sepanjang perjalanan Toyota di pasar domestik Jepang sejak tahun 1955. Toyota akan menerapkan sistem keamanan canggih di dalam konsep terbaru Toyota Crown yang akan diuji di Nurburgring, Jerman.

Baca juga:

Diharapkan Toyota Crown mampu mencapai potensi untuk menyaingi Avalon sebagai sedan Toyota terbesar di Amerika Serikat. Lexus sendiri diharapkan untuk memproduksi satu model baru untuk menggantikan tipe GS dan ES dalam upaya bersaing di segmen mobil sedan dan menghindari saling sikut di sektor penjualan sendiri.



Sebelumnya Lexus dikabarkan bakal segera memproduksi Lexus UX Concept melalui Yoshihiro Sawa selaku Executive Vice President Lexus International di sela-sela ajang Geneva Motor Show 2017. Yoshihiro Sawa mengatakan bahwa Lexus UX akan memainkan peran penting dalam meningkatkan konsumen muda terhadap produk Lexus.

Untuk rincian teknis dan konstruksi masih sangat terbatas saat ini. Kemungkinan Lexus bakal meminjam platform Toyota New Global Architecture demi membangun Lexus UX.