POPULAR STORIES

Konsep BMW X7 Akan Tampil Perdana Di Frankfurt Motor Show 2017

Konsep BMW X7 Akan Tampil Perdana di Frankfurt Motor Show 2017 Teaser BMW X7 (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Menurut sumber terpercaya di BMW, versi konsep dari BMW X7 akan debut atau tampil perdana di ajang Frankfurt Motor Show 2017 September mendatang. Diketahui sebelumnya prototype dari BMW X7 terpergok tengah melakukan uji coba dijalanan Eropa.

Mengutip laman Indianautosblog, BMW nampaknya telah memiliki desain akhir dari BMW X7 yang siap tampil September nanti. BMW X7 sendiri bakal dibangun menggunakan versi diperpanjang platform CLAR yang membentuk dasar BMW Seri 7 dan Seri 5.

BMW X7

Sebagai produk unggulan, struktur BMW X7 bakal menggunakan bahan ringan dan kuat seperti serat karbon, aluminium dan magnesium. Dalam hal teknis, BMW X7 diharapkan hadir dengan mesin V8 inline enam silinder, mesin V12 xDrive serta varian plug-in hybrid.

BMW sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa BMW X7 akan di produksi di Spartanburg, Amerika Serikat. Selain itu, BMW juga menegaskan jika BMW X7 mulai dijual dipasaran global pada tahun 2018 nanti dan bersaing ketat dengan model lain seperti Range Rover, Lexus LX, Cadillac Escalade dan Lincoln Navigator. Selain X7, BMW juga menyiapkan dua SUV lainnya yakni BMW X2 dan BMW X3.

Baca Juga: