POPULAR STORIES

Konsep Edutainment Anak-anak, Ini 4 Wahana Baru Mitsubishi Di Kidzania Jakarta

Konsep Edutainment Anak-anak, Ini 4 Wahana Baru Mitsubishi di Kidzania Jakarta Konsep Edutainment Anak-anak, Ini 4 Wahana Baru Mitsubishi di Kidzania Jakarta (Kipli)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menggandeng Kidzania Pacific Place, SCBD Jakarta Selatan, untuk mendirikan wahana bermain sekaligus edukasi (edutainment) untuk anak-anak.

Sebanyak 4 tempat bermain dan belajar dihadirkan untuk dinikmati para pengunjung. Berikut wahana yang tersedia:

1. Car Design Center

Establishment terbaru dari Mitsubishi Motors ini menawarkan sensasi pengalaman baru melalui sebuah pusat desain kendaraan, pengunjung dapat menjadi desainer kendaraan Mitsubishi Motors.

Aktivitasnya beragam, mulai dari meahami dan menyusun bagian-bagian kendaran, memilih warna, hingga memberikan aksesori dan memodifikasi mobil keluaran Mitsubishi Motors sesuai dengan kreativitas para pengunjung.

Seluruh proses tersebut dilakukan pada 2 buah layar sentuh berukuran 60 inci, yang membuat aktivitas yang dilakukan pengunjung menjadi semakin menarik.

Setelah menyelesaikan desain kendaraannya, pengunjung dapat mencetak desain yang dibuat dan dapat dibawa pulang sebagai cenderamata.

Baca Juga: Debut World Premiere Di GIIAS 2023 BSD City, SUV Anyar Mitsubishi Pakai Audio Yamaha

2. Training Center My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner

Pengunjung dapat mengetahui keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dilakukan, mulai dari melacak pemesanan kendaraan hingga aktivasi warranty melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah disesuaikan untuk anak-anak.

Pengunjung yang telah berhasil melakukan proses kepemilikan kendaraan di area ini, dianggap telah memenuhi syarat untuk dapat lanjut ke area “Driving Simulator” untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

3. Driving Simulator

Masih berada di area Training Center, aktivitas ini didesain agar pengunjung dapat merasakan pengalaman untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), setelah menjalani pelatihan dan pengujian berkendara melalui sebuah simulator.

Apabila sukses melalui proses pengujian berkendara, pengunjung akan mendapatkan SIM, yang dapat digunakan untuk berpartisipasi di area “Race track”.

Baca Juga: Mitsubishi Prabu Pendawa Bogor Beri Diskon 10% Untuk Mobil Barunya

4. Race track

Para pengunjung yang telah memiliki SIM dapat merasakan sensasi mengendarai langsung sebuah replika kendaraan Mitsubishi Motors,
dalam bentuk yang lebih kecil. Pengunjung cilik bisa belajar cara berkompetisi menjadi yang tercepat di lintasan balap, dan berkendara dengan aman lewat rambu lalu lintas yang dipasang pada area Race Track.

Berbagai jenis replika kendaraan Mitsubishi Motors hadir di area “Race Track” ini, diantaranya adalah New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan New Triton.