POPULAR STORIES

Konsep Kia Proceed Siap Gebrak Panggung Frankfurt

Konsep Kia Proceed Siap Gebrak Panggung Frankfurt Tampilan konsep Kia Proceed (foto:Paultan.org)

Kabaroto.com- Setelah beberapa gambar bocoran beredar, kini Kia merilis tampang dari konsep Kia Proceed. Mobil konsep ini siap menggebrak panggung Frankfurt Motor Show 2017 pertengahan September mendatang.

Seperti dilansir laman Paultan, Jumat (8/9/2017) konsep Kia Proceed ini menjadi gambaran untuk lineup baru model Kia Ceed. Dibagian luar, konsep Kia Proceed jelas terlihat seperti model Kia Stinger namun dalam bentuk sportwagon.

Baca Juga:

Terdapat beberapa fitur keren dibagian luar seperti air intake lebih besar, grille baru, bonet tajam, lampu depan LED tajam, velg sporty ukuran 20 inci, logo GT, sudut tajam dan garis-garis sporty di body mobil.

Kia Proceed

Body mobil di cat dengan warna khusus "merah Lava" yang menggabungkan beberapa lapisan seperti hitam, efek chrome perak dan pernis merah agar cat lebih mengkilap.

"Dengan banyaknya pengguna yang menginginkan mobil hatchback tiga pintu dengan kinerja tinggi, kami mulai berfikir tentang model berbeda dari lineup Ceed. Konsep mewakili visi baru yang berani dimana Kia Pro Ceed akan bereinkarnasi dan mendapatkan generasi baru yang tentunya memiliki kinerja tinggi." ujar Gregory Guillaume selaku Chief Designer Europe, Kia Motors.