Konsep Mobil Listrik Smart Mulai Menggoda, Debut 11 September

Konsep Mobil Listrik Smart Mulai Menggoda, Debut 11 September Mobil Konsep Smart (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Smart resmi merilis gambar penggoda pertama dari konsep terbarunya yang akan debut di ajang Frankfurt Motor Show 2017, September mendatang. Mobil konsep terbaru dari Smart ini kemungkinan adalah mobil listrik masa depan perusahaan yang akan menggunakan powertrain listrik dari lineup Mercedes EQ.

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (29/8/2017) teaser ini diposting oleh Smart di instagram miliknya. Dalam postingan tersebut Smart menuliskan " Masa depan dimulai disini: visi cerdas dari mobilitas perkotaan untuk besok. Stay tuned : Anda akan menemukan indormasi lebih lanjut disini dan live dari IAA pada tanggal 11 September mendatang."

Baca Juga:

Dari gambar terlihat, mobil konsep ini memiliki sebuah grille dengan tulisan "On my way". Ini menunjukkan bahwa mobil konsep tersebut kemungkinan didukung teknologi otonom yang dapat dipanggil oleh pengguna melalui sebuah smartphone.

Dalam rilis, Daimler mengungkapkan bahwa konsep mobil pertama yang ditunjukkan adalah kendaraan yang mewujudkan empat pilar strategi perusahaan yakni “Connected”, “Autonomous”, “Shared” and “Electric“.