POPULAR STORIES

SMART Siapkan SUV Pesaing Nissan Juke

SMART Siapkan SUV Pesaing Nissan Juke Tampilan Smart Forstar Concept (Foto: Autoevolution.com)

SMART dikabarkan tengah berupaya untuk mengembangkan sebuah SUV mungil demi menyaingi pamor dari Nissan Juke. SUV dari SMART ini akan masuk dalam segmen B sama seperti Nissan Juke. Langkah menghadirkan SUV pesaing Nissan Juke dirasa cukup terlambat untuk SMART. Diketahui Nissan Juke menjadi model SUV favorit dipasaran Eropa, China dan Amerika Serikat.

Namun SMART tetap meyakini jika SUV nya ini bisa bersaing dengan Nissan Juke karena permintaan pasar masih cukup tinggi. Menarik untuk ditelisik, platform apa yang bakal digunakan SMART untuk membuat SUV nya ini. Bisa menggunakan platform baru ataupun platform lama dengan sedikit konfigurasi berbeda demikian seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Smart Forstar Concept

Seperti model SMART lainnya, SUV terbarunya akan datang dengan desain khas dari SMART. Diyakini, SMART bakal mengkombinasikan desain agresif dan sporty sehingga mampu menyaingi desain khas dari Nissan Juke. Sayangnya, SMART belum membeberkan spesifikasi maupun detail data lainnya mengenai SUV nya ini. Kita masih harus menunggu beberapa waktu sampai SMART merilis gambar-gambar penggoda.

Baca Juga: