Konsisten Menjaga Kualitas Produk, Federal Oil Raih Penghargaan

Konsisten Menjaga Kualitas Produk, Federal Oil Raih Penghargaan Produk federal dan ExxonMobil

KabarOto.com - Konsisten menjaga kualitas produk, PT Federal Karya Tama, produsen pelumas merek Federal Oil meraih penghargaan Top Brand Award 2019. Penghargaan ini merupakan yang keenam kalinya diterima oleh Federal Oil.

Patrick Adhiatmadja President Director PT Federal Karyatama, mengatakan, dengan diraihnya Top Brand Award 2019, membuktikan kualitas pelumas Federal Oil masih menjadi yang terbaik, sekaligus menjadikan pelumas andalan, dan diminati oleh para pengguna motor tanah air.

Baca Juga: Federal Akui Tidak Ada Tumpang Tindih Penjualan Oli Dengan Produk ExxonMobil

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat memberikan, dan mempertahankan kualitas produk dan layanan kami kedepannya," ungkap Patrick usai menerima penghargaan.

Jajaran Manajemen PT Federal Karyatama.

Sementara itu, Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama menambahkan, dengan penghargaan ini berharap, masyarakat semakin percaya terhadap produk-produk Federal.

Menurut Adrian, FKT akan terus berkomitmen memberikan produk pelumas terbaik, berkualitas, dan juga akan terus meningkatkan pelayanan untuk semua konsumen Federal Oil. “Kami juga akan memperkuat integrase jaringan distribusi bersama ExxonMobil,” terang Adrian.

Baca Juga: Strategi Federal Oil Hadapi Era Kendaraan Listrik

TOP Brand Award merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang meraih predikat TOP. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang diperoleh dari hasil survei berskala nasional, di bawah penyelenggaraan Frontier Consulting Group.