Konsumen Honda Brio & Civic Type-R Jajal Sirkuit BSD City Grand Prix 2018

Konsumen Honda Brio & Civic Type-R Jajal Sirkuit BSD City Grand Prix 2018 Tak hanya 30 pemilik All New Honda Brio, komunitas mobil kencang Honda Civic Type-R pun punya kesempatan yang sama untuk menjajal sirkuit baru tersebut. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Di sela-sela persaingan sengit ajang balap Honda Jazz Brio Speed Challenge (HJSC/HBSC) dan Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2018 yang memasuki seri pamungkas, ada yang menarik dari gelaran yang dihelat booth Honda pada Minggu (2/12/2018) lalu.

Di mana para Konsumen Honda All New Brio sengaja diundang untuk langsung datang ke sirkuit BSD City untuk menyaksikan gelaran BSD City Grand Prix 2018 yang merupakan seri final dari seluruh musim balap ISSOM 2018, sekaligus mendapatkan kesempatan menjajal mobil mereka di sirkuit tersebut.

Baca Juga: Honda Tawarkan Promo Dan Fasilitas Gratis Bagi Peserta 2XU Compression Di Tangerang

Tak hanya 30 pemilik All New Honda Brio, komunitas mobil kencang Honda Civic Type-R pun turut mendapat kesempatan yang sama untuk menjajal sirkuit baru tersebut. Hal ini semata-mata dilakukan pihak Honda Prospect Motor untuk mengapresiasi konsumen loyal mereka yang akan menikmati mobil baru mereka.

Selain menjajal sirkuit atau melakukan victory lap dengan panduan safety car dari Honda, 30 pemilik All New Honda Brio dapat bertemu langsung dengan para pembalap tim Honda Racing Indonesia seperti Alvin Bahar atau Rio SB.

“Sepanjang musim ini, para pembalap HJSC dan HBSC menunjukkan performa yang semakin matang dan hasil yang sangat baik. Perlombaan di sirkuit yang baru ini tentu menambah keseruan sekaligus memperkaya pengalaman, terutama untuk para pembalap muda,” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Baca juga: Check It Out ! Ini Hasil Lengkap BSD City Grand Prix 2018