POPULAR STORIES

Konsumen Mulai Terima 100 Unit Neta V

Konsumen Mulai Terima 100 Unit Neta V Penyerahan 100 unit mobil listrik Neta V (Foto: Neta)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia (Neta) menyerahkan secara simbolis 100 Neta V di diler Arista Tebet, Sabtu (25/11) dan Kelapa Gading, Senin (27/11/2023) kepada konsumennya.

Mobil ini diserahkan untuk konsumen yang telah melakukan pemesanan melalui sistem pre-book, yang dibuka saat GIIAS 2023.

Zhang Yong, selaku Co-founder & CEO of NETA Auto mengungkapkan, pihaknya sangat senang dapat bertemu dan menyerahkan langsung unit Neta V kepada para konsumen.

Baca Juga: Mobil Listrik Neta Siap Dirakit Lokal Tahun 2024

"Momen ini tidak hanya sebatas penyerahan unit, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Neta untuk mengenal langsung dengan para konsumen, mendengarkan aspirasi mereka, dan memotivasi kami untuk terus mengembangkan kendaraan listrik canggih dan inovatif," ungkap Zhang Yong.

15 konsumen menerima Neta V secara simbolis

Pada sesi penyerahan unit, Neta melakukan secara simbolis kepada 15 konsumen yang telah hadir. Sebelumnya, pabrikan berhasil membukukan lebih dari 250 SPK Neta V. Dan di awal November, Neta pun telah memulai melakukan pengiriman unit kepada konsumen secara bertahap.

Baca Juga: Ini Alasan Neta Buka Diler Di Kelapa Gading

Tidak hanya fokus pada pengembangan produk dengan teknologi dan inovasi yang canggih, Neta juga menegaskan komitmennya untuk mengembangkan jaringan diler di beberapa wilayah di Indonesia dengan menargetkan 10 diler yang akan rampung hingga akhir tahun 2023.

Neta juga akan memulai perakitan lokal kendaraan listriknya dalam bentuk Completely Knocked Down (CKD) dengan bekerja sama bersama PT Handal Indonesia Motor yang akan mulai beroperasi pada Q2 tahun 2024.

“Acara ini menunjukkan komitmen Neta untuk terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan konsumen, dan mendukung transisi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia untuk masa depan lebih baik” Tutup Zhang Yong.