POPULAR STORIES

Kontes Modifikasi Skutik MAXI Yamaha Sambangi Pulau Dewata

Kontes Modifikasi Skutik MAXI Yamaha Sambangi Pulau Dewata Bali menjadi tempat ke-6 diselenggarakannya CustoMAXI periode 2018 - 2019

KabarOto.com - Kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha (CustoMAXI) sambangi Pulau Dewata. Kontes ini akan berlangsung di di Man Shed, Sanur, Bali (26/1/2019). Lokasi ini menjadi tempat ke-6 diselenggarakannya CustoMAXI periode 2018 - 2019. Wisatawan lokal dan asing dapat menikmati event menyuguhkan kreatifitas hasil karya anak bangsa.

Bali memberi berkontribusi penting dalam perkembangan MAXI Yamaha, di sini banyak dijumpai skutik-skutik bongsor yang digunakan penduduk lokal dan wisatawan asing karena keamanan dan kenyamanannya.

Baca Juga: Lexi Muncul Di Kontes Modifikasi CustoMAXI Yamaha

CustoMAXI memasuki tahap semifinal di 8 kota menyisakan Denpasar, Surabaya, Bandung.

Ciri khas Pulau Dewata dengan atmosfer internasional itu memberikan kesan tersendiri pada event CustoMAXI. Apalagi para peserta putaran semifinal di kota ini akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik. Rasa bangga menjadi bagian dari kompetisi kelas atas tersebut juga menambah nilai partisipasi mereka.

CustoMAXI dibagi dalam tiga kategori bergengsi yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

CustoMAXI dibagi dalam tiga kategori bergengsi yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star

Baca Juga: #MAXIYAMAHADAY Hadir Di Batang, Jawa Tengah

CustoMAXI periode 2018-2019 telah dilaksanakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar dan Medan. Rangkaian tahap semifinal di 8 kota menyisakan Denpasar, Surabaya, Bandung.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di Bali, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah.