Kontes Modifikasi Suryanation Motorland Siap Guncang Bali

Kontes Modifikasi Suryanation Motorland Siap Guncang Bali Pemenang The Greatest Bike 2018 akan dibawa ke sebuah perhelatan acara terbesar di Eropa (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Seri 5 Suryanation Motorland Battle akan berlanjut di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu (25/8) mendatang. Lapangan Maisonette, Sanur, Denpasar, Bali melanjutkan langkah Suryanation Motorland Battle setelah sebelumnya sukses dihelat di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang.

“Suryanation Motorland Battle sudah memasuki seri kelima di Kota Denpasar, seri di sini selalu menarik karena sudah sejak lama builder-builder lokal dari Pulau Dewata memilliki karya-karya custom yang tidak kalah dengan builder di Pulau Jawa, sehingga kami percaya persaingan di Denpasar ini akan cukup sengit,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga: Diikuti 3000 Bikers, Penutupan Suryanation Ridescape 2018 Di Padang Berlangsung Meriah

Motor-motor yang bersaing di Custom Bike Contest kembali akan mendapatkan penilaian langsung dari para juri nasional yaitu: Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Suryanation Motorland Bali 2018 juga akan menjadi lokasi diumumkan kesempatan yang akan didapatkan oleh pemenang Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Pada tahun 2016, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland mendapatkan kesempatan untuk membawa karya mereka ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan pada 2017 motor terbaik dibawa ke acara Motor Bike Expo di Verona, Italia.

Pada tahun ini, pemenang The Greatest Bike 2018 akan dibawa ke sebuah perhelatan acara terbesar di Eropa melalui program Suryanation Goes to International Custom Show 2018.

Sementara itu, pengunjung Suryanation Motorland Bali 2018 yang datang juga tetap bisa melihat langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175 yang dikerjakan bersama oleh para artis artis pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.