POPULAR STORIES

Kontribusi Mengurangi Emisi Tidak Hanya Dengan Gunakan Mobil Listrik

Kontribusi Mengurangi Emisi Tidak Hanya dengan Gunakan Mobil Listrik Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Toyota menerapkan strategi multiple pathways untuk meningkatkan kecepatan, dan skala dalam mencapai netralitas karbon. Toyota menawarkan berbagai pilihan teknologi elektrifikasi yang lengkap mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV) untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam.

TAM berkomitmen mendukung penuh Pemerintah Indonesia untuk mencapai target zero emission pada tahun 2060. Selain meningkatkan kendaraan elektrifikasi di pasar mobil nasional, dalam rangka pencapaian target carbon neutrality.

TAM juga terus meningkatkan standar emisi line-up yang berbasis teknologi Internal Combustion Engine (ICE) ke standar Euro4, baik untuk model bensin maupun diesel.

Baca juga: Toyota Serahkan 65 Unit BZ4X Untuk KTT ASEAN

Toyota RAV4 PHEV.

"Kita bisa kontribusi untuk karbon netral, dengan membeli LCGC pun kita bisa mengurangi karbon karena irit dan ramah lingkungan, membeli hybrid juga bisa, hingga BEV seperti bZ4X hingga Lexus, jadi kita mengarah ke semua konsumen," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Antin Jimmi Suwandy.

Diharapkan, dengan pilihan teknologi elektrifikasi ramah lingkungan yang beragam dan lengkap serta teknologi ICE yang rendah emisi, Toyota bisa terus sejalan dan ikut berkontribusi terhadap upaya pemerintah Indonesia dalam mengurangi level emisi di Indonesia.

Baca juga: Review Mobil Bekas : Toyota Fortuner G VNT 2013

Toyota Agya mengisi segmen LCGC.

“Kedepan, kami berkomitmen untuk lebih jauh lagi menyediakan pilihan elektrifikasi untuk semua, baik Hybrid EV, Plug-In Hybrid EV dan Battery EV. Sehingga masyarakat bisa menjalankan rutinitas mobilitasnya menggunakan teknologi elektrifikasi yang ramah lingkungan,” tutup Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.