POPULAR STORIES

Kopdar Agya Ayla Sawangan Depok Bahas Agenda Ramadhan

Kopdar Agya Ayla Sawangan Depok Bahas Agenda Ramadhan Kegiatan terdekat yang mungkin dilakukan oleh Agya Ayla Sawangan Depok adalah bagi-bagi takjil yang bekerjasama dengan Komunitas Info Depok, dan santunan anak yatim piatu bekerjasama dengan Solidarita

KabarOto.com - Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) menggelar kopi darat, Sabtu (19/5/2018) lalu di salah satu kafe seputaran Depok, Jawa Barat. Gathering ini diikuti sebanyak 21 member.

Dalam gathering Agya Ayla Sawangan Depok ini juga sebagai ajang perkenalan beberapa member baru. Selain itu juga pembahasan kegiatan rencana di Ramadhan seperti bakti sosial, buka bersama, sahur on the road, dan lainnya.

Baca Juga: Agya Ayla Sawangan Depok Gelar Gathering Perdana

Selain itu juga berencana untuk menggelar kegiatan gabungan dengan komunitas lain, beberapa paguyuban dan lainnya yang sudah terjadwal. Hal ini dilakukan agar Agya Ayla Sawangan Depok dapat lebih dikenal oleh komunitas-komunitas lain.

Kegiatan terdekat yang mungkin dilakukan oleh Agya Ayla Sawangan Depok adalah bagi-bagi takjil yang bekerjasama dengan Komunitas Info Depok, dan santunan anak yatim piatu bekerjasama dengan Solidaritas Otomotif Depok.