Kopdar Gabungan SBJU Di Hadiri Ratusan Bikers

Kopdar Gabungan SBJU di Hadiri Ratusan Bikers Para bikers hadiri Kopdargab SBJU di depan Mall Artha Gading Jakarta Utara (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Di hadiri ratusan bikers sekitar Jakarta utara, Bekasi, Bogor dan Cikarang, kegiatan kopdar gabungan Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) ini menjadi terkesan. Berlokasi di depan Mall Artha Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara, kegiatan kopdar gabungan (kopdargab), SBJU pada 21 Januari 2017 kali ini di isi dengan perkenalan dari perwakilan masing masing komunitas motor yang hadir. Selain acara perkenalan dari berbagai komunitas yang di hadiri ratusan bikers, acara juga di isi dengan pembahasan kegiatan anniversary SBJU yang ke 3, dan syukuran dari komunitas wonder woman Indonesia community (WWIC).

Di hadiri oleh beberapa ketua komunitas yang tergabung dengan SBJU, seperti Bunda Riana komunitas WWIC, Bro Ipang President KOMVI, Bro Rio komunitas B'Gal Priok dan dari komunitas yang lain. Meski tanpa kehadiran dari pendiri SBJU seperti Om Jin Sendiri Berdirian, Om Topan VOC, Om Edo RIF J, dan Abah Darwis, kegiatan kopdargab ini mampu menarik perhatian para bikers. Kopdargab yang berlangsung mulai pukul 21.00 wib ini selesai hingga pukul 01.00 wib, dengan hasil perencanaan anniversary ke 3 SBJU dan tasyakuran komunitas WWIC yang akan berlangsung sebagai agenda di bulan depan.

Banyaknya bikers yang hadir dalam kegiatan kopdargab SBJU kali ini, mengundang perhatian pihak kepolisian yang sedang melakukan partroli lingkungan, dan sempat berhenti untuk memberikan pengarahan kepada para bikers yang hadir. Sekedar mengingatkan kembali, Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) berdiri pada 7 Februari 2014, dengan beberapa penggagas seperti, Om Topan VOC, Om Jin Sendirian, Om Edo RIF J, dan Abah Darwis. Saung Bikers Jakarta Utara memiliki tempat untuk forum internal di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara.

SBJU
Bunda Riana WWIC, Bro Ipang KOMVI, Bro Rio B'GAL saat acara kopdargab SBJU (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)
SBJU
Pihak kepolisian Kelapa Gading yang turut memberikan pengarahan (foto: Ahmad Djainudin)
SBJU
Kopdar Gabungan Saung Bikers Jakarta Utara (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

baca juga: