Kopdar Komunitas Truk Malang (KTM) Disesaki Ribuan Partisipan

Kopdar Komunitas Truk Malang (KTM) Disesaki Ribuan Partisipan

KabarOto.com - Diantara komunitas truk yang ada saat ini boleh dibilang Komunitas Truk Malang (KTM) adalah komunitas truk paling eksis di Indonesia saat ini. Member dan simpatisan komunitas ini mencapai ribuan lebih.

KTM lahir dari hobi dan kesukaan akan truk. Mereka pun kemudian membuat akun resmi di sosial media, ternyata antusias sesama pecinta truk membludak. Hingga saat ini tercatat 300 ribuan anggota yang mengikuti akun resmi KTM di facebook.

Terakhir, mereka menggelar kopi darat yang dihadiri ribuan pecinta truk di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 17 Februari lalu. Sekitar 1.200 truk hadir dari berbagai kota di Pulau Jawa untuk memeriahkan acara ini.

Baca Juga: Terkenal Solid, 1000 Member Canter Mania Indonesia Community Hadiri Jamnas Ke-5

Acara yang berlangsung mulai pagi sampai sore hari ini diisi dengan berbagai kegiatan meriah. Termasuk diantaranya, hiburan musik dangdut yang dengan bintang tamu yang sedang tenar di Jawa Timur, Diva Aldiva mengajak semuanya bergoyang.

Yang membanggakan adalah kopdar KTM ini tidak membeda-bedakan merek dan tipe truk serta tahun pembuatannya. Truk-truk Mitsubishi Colt Diesel, Isuzu Elf, Hino Dutro, semua tumpah ruah dalam kebersamaan.

Tak ketinggalan, sejumlah karoseri bak truk yang antusias memeriahkan dengan membuka booth dalam acara ini. "Event besar ini merupakan ajang kopdar sekaligus juga menjadi kegiatan silaturahmi diantara sesama member KTM. Peserta kopdar kali ini datang dari berbgai daerah seperti Lampung, Jakarta, semarang, DIY, Solo Sragen dan wilayah Jawa Timur juga turut hadir," kata Ketua Penyelenggara Kopdar KTM, Widi Satria.

"Ajang kopdar ini juga menjadi kesempatan bagi member komunitas ini untuk unjuk gigi lewat aneka modifikasi truk mereka, hasil kreasi dari berbagai karoseri," tutup Widi.