POPULAR STORIES

Kopdargab AHMC Bahas Rapat Kerja Kepengurusan Periode Mendatang

Kopdargab AHMC Bahas Rapat Kerja Kepengurusan Periode Mendatang Kopdargab AHMC Bahas Rapat Kerja Kepengurusan Periode Mendatang (DAM)

KabarOto.com - Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC), club atau komunitas sepeda motor Honda wilayah Cianjur sukses menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) (29/07/2023) di Villa Orchid Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan Kopdargab ini diikuti oleh setiap perwakilan dari komunitas dibawah naungan AHMC, yang sekaligus melakukan Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun agenda kegiatan pada periode tahun 2023-2026.

Selain menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member AMHC, kegiatan ini juga diharapkan pihaknya agar para bikers semakin kompak dan solid. Kegiatan rutin tersebut juga bertujuan untuk menentukan beragam agenda dan program kegiatan yang akan diikuti AMHC selama 1 periode kedepan.

Baca Juga: Punya Seribu Member, Komunitas Honda Tasikmalaya (Khotak) Genap Melangkah 13 Tahun

Bogem selaku Ketua Pelaksana Raker & Kopdargab AMHC mengatakan, “Bahwa dalam kesempatan Kopdargab ini dirinya mempunyai visi misi membangun tata kelola serta sumber daya AMHC secara kolaboratif dan solutif. Sarana prasarana yang interaktif dengan sesama anggota di AMHC melalui komunikasi yang terjalin."

Keberadaan AMHC klaimnya akan terus dikembangkan sebagai wadah untuk menjaga eksistensi bagi anggota club yang bernaung di dalamnya. Sehingga tidak hanya aktif saja, tetapi keberlangsungan organisasi yang bernaung pun tetap hidup.

"Pada kesempatan rapat kerja ini akan kita komunikasikan dan musyawarahkan dengan seluruh anggota club yang bernaung di AMHC dengan tujuan bersama-sama saling menjaga dan membesarkan AMHC," tambahnya.

Baca Juga: Komunitas Honda CB150X Depok Raya Resmi Didirikan

Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Goy, mengatakan para seluruh ketua klub bersama-sama mengajak seluruh member untuk membekali edukasi keselamatan berkendara agar selalu safety riding di jalan raya. Para klub juga dapat mengikuti pelatihan berkendara di Safety Riding Center DAM di Cimahi, Jawa barat.

"Saya senang bisa kembali ke Cianjur, berkumpul lagi bersama teman-teman bikers disini. Saya berharap teman-teman bisa terus aktif dan berkontribusi untuk Cianjur menjadi lebih baik. Mudah-mudahan dengan terbentuknya susunan kepengurusan AMHC yang baru bisa bersama-sama saling menjaga dan membesarkan AMHC & IMHJB lebih baik lagi," ujarnya.

AMHC merupakan Paguyuban Regional yang mewadahi komunitas dan club sepeda motor Honda untuk wilayah Regional Cianjur. Paguyuban ini mulai dibentuk pada 14 November 2009, dalam 14 tahun perjalanannya paguyuban AMHC memiliki sebanyak 18 Club atau Komunitas Honda di Cianjur dan 600 lebih member di dalamnya.