Kopdargab BMC Ini Persatukan Semua Bikers

Kopdargab BMC Ini Persatukan Semua Bikers Foto: Kipli

KabarOto.com - Sesuai dengan predikat yang melekat pada bikers, mayoritas dari mereka mengklaim junjung tinggi persaudaraan tanpa batas. Hal itu juga yang menjadi latar belakang acara Kopdargab All Bikers yang diselenggarakan Black Motor Community (BMC) Chapter Jakarta Selatan pada hari Jum'at (15/3/2019) silam.

Dengan tema 'Brotherhood No Limit' yang diusungnya, berlokasi di Usman Harun Sport Center, Cilandak, Jakarta Selatan disesaki kurang lebih 30 komunitas serta ratusan partisipan, yang memadati acara mulai pukul 19.00 hingga 23.00.

"Kami ingin menyambung dan mempererat tali silahturahmi kepada seluruh bikers yang hadir di acara ini. Karena sesuai dengan tema kami, persaudaraan tanpa batas dimana kami tak memandang latar belakang dan jenis kendaraan yang digunakan," buka Eki selaku Ketua Umum BMC chapter Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ini Hasil Kopdar Komunitas Speed Offroad & Rally

Foto: BMC

Acara komunitas yang berdiri sejak 20 Juni 2006, diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti kuis dan games berhadiah, live music, dan para booth sponsor yang menjajakan barangnya.

Foto: BMC

Ia menambahkan bahwa dirinya juga panitia penyelenggara tak menyangka dengan jumlah partisipan yang hadir dan varian kendaraan yang mereka bawa dari bebek, custom, naked, sport, sampai kendaraan klasik seperti skuter. "Salut dan respect buat brothers yang hadir dalam acara ini. Semoga persaudaraan kami dengan seluruh bikers yang hadir akan selalu terjaga dan semakin erat. Komunitas adalah tempat untuk kita menjalin persaudaraan, jangan sampai putus hanya karena ego diri sendiri," imbuh Eki Black, sapaan akrabnya.

Oiya, buat sobat KabarOto yang ingin gabung dengan komunitas BMC bisa langsung datang ke home base mereka di Waroeng Brothers, Kemang Selatan, Jakarta Selatan setiap Jum'at pukul 21.00 hingga tengah malam. Sedangkan sekretariat BMC berada di Jl Komplek Peninggilan Permai, Ciledug Blok G No.4, Tangerang (Humas: Iyan +62 895-1297-7208).