Kopdargab TEVCI Di Bekasi Dihadiri 50 Anggota

Kopdargab TEVCI di Bekasi Dihadiri 50 Anggota Anggota TEVCI berpose di depan showroom DAYA TOYOTA Harapan Indah (foto: dok TEVCI)

TEVCI kembali mempererat hubungan diantara chapter komunitas mobil ini, dengan mengadakan acara silahturahmi Pengguna Toyota Etios Valco gabungan antar chapter yang lebih dikenal dengan istilah Kopdargab. Kali ini chapter bekasi yang telah dipercaya untuk mengadakan acara Kopdargab awal tahun ini, lebih tepatnya pada hari minggu tanggal 28/02 di DAYA TOYOTA Harapan Indah yang berlokasi di Ujung Menteng, Cakung Jakarta Timur.

Kopdargab pengguna Toyota Etios Valco kali ini dihadiri 50 anggota komunitas mobil TEVCI yang berasal dari Chapter Bekasi, Banten, Purwasuka, Jakarta, D-Bos dan Bandung Priangan Di buka pada jam 10.00 Wib, acara diawali dengan kata sambutan dari bapak Juli selaku Marketing dan dilanjutkan oleh Bapak Teguh selaku Kepala Cabang DAYA TOYOTA Harapan Indah.

Anggota TEVCI ramai-ramai selfie (foto: dok TEVCI)

Anggota TEVCI ramai-ramai selfie (foto: dok TEVCI)

Kopdargab para pengguna Toyota Etios Valco yang tergabung dalam komunitas mobil TEVCI ini di isi dengan perkenalan anggota chapter, untuk lebih mengenal para anggota member baru dan lama beserta keluarga. ADA JUGA TEVCI PEDULI sebagai salah satu program kegiatan peduli social TEVCI pada kali ini berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp900 ribu yang akan disumbangkan untuk membantu kegiatan pembangunan Masjid di wilayah bekasi, selain itu kopdargab kali ini juga sebagai persiapan Munas TEVCI yang akan diadakan pada bulan Maret mendatang.

Baca juga :