POPULAR STORIES

Kopdarnas IV KOMBO Indonesia Di Hadiri Menpora Dan Boxer Senusantara

Kopdarnas IV KOMBO Indonesia di Hadiri Menpora Dan Boxer Senusantara Menpora Imam Nahrawi memberikan sebuah plakat kepada Admin KOMBO Indonesia Jarev Evo (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Berlokasi di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Menpora Imam Nahrawi bersama istri Shobibah Rohmah menghadiri kegiatan Kopi Darat Nasional (KopDarNas) ke IV Komunitas Motor Box (KOMBO) Indonesia. Kegiatan yang dihadiri oleh para pencinta roda dua yang menggunakan Box pada motornya (BOXER) ini hadir dari berbagai belahan Nusantara.

KOMBO Indonesia merupakan perkumpulan para pengguna roda dua yang menyukai petualangan tanpa memandang usia, tua dan muda berkumpul bersama dalam satu wadah KOMBO Indonesia. Dalam KOMBO Indonesia diterapkan berbagai atauran bagia para anggotanya, baik mengenai tata tertib berlalulintas, serta aturan kedisiplinan dalam berkendara.

Memiliki visi dan misi yang terorganisir menjadikan KOMBO Indonesia layak mendapatkan penghargaan, yaitu dalam kesantunan di jalan dan ketaatan berlalu-lintas. Dimana para anggotanya yang tidak hanya anak muda dibina untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, sungguh komunitas yang pantas dihormati. "Kehadiran saya disini, bukan hanya sekedar ingin bertemu, lebih dari itu sebuah penghargaan pemerintah bahwa KOMBO Indonesia adalah pelopor keselamatan berkendara dijalanan, apalagi dari sekian banyak ternyata didominasi anak muda, sungguh komunitas yang luar biasa," ungkap Menpora Imam Nahrawi saat awal pertemuan.

kombo

kombo

baca juga: