POPULAR STORIES

Kopsanan Otak Geser (KOG) Tempat Kumpulnya Bikers

Kopsanan Otak Geser (KOG) Tempat Kumpulnya Bikers

Kabaroto.com - Kopsanan Otak Geser (KOG) bukan berarti mereka yang berada di dalamnya para bikers yang orang mengalami pergeseran otak, atau gila. Justru mereka yang tergabung dalam KOG merupakan para bikers yang memiliki rasa persaudaraan yang tinggi, karena KOG merupakan tempat berkumpulnya para bikers dari berbagai bendera komunitas dan klub motor yang kebanyakan berdomisili di wilayah Jakarta Barat.

Terbentuk pada tanggal 8 Agustus 2013 lalu, memiliki banyak member kurang lebih 50 member. Memiliki visi untuk menjalin persaudaraan antar sesama bikers, juga sebagai tempat bersilaturahmi para bikers dari berbagai bendera. KOG juga memiliki misi menjadikan dunia komunitas maupun klub motor sebagai ajang berbagi ilmu dan tempat menyalurkan hoby serta tempat melakukan kegiatan positif.

Juga sebagai tempat kumpulnya para bikers dengan yang bergerak dengan berbagai kegiatan positif seperti penyuluhan safety riding dan memperkenalkan kepada masyarakat luas perbedaan antara bikers dan geng motor.

KOG sendiri biasa mengadakan kopi darat di Jalan Panjang Jakarta Utara, tepatnya di depan Duta Buah Green Garden. KOG saat ini di komandoi oleh Bro Junaedi (Juna) dan Bro Dimaz selaku penanggung jawab .

baca juga: