Kracker Gresik Supermoto Berbagi Di Bulan Ramadan

Kracker Gresik Supermoto Berbagi di Bulan Ramadan Kracker Gresik Supermoto Berbagi Ramadan

KabarOto.com - Pengguna motor Kawasaki KLX Series yang telah mengubah tampilannya ala supermoto, saat ini sedang berkembang di berbagai daerah. Salah satunya Kracker Gresik Supermoto, yang biasa kopi darat di dealer Kawasaki Gresik, telah mempersiapkan kegiatan berbagi dalam mengisi ramadan.

Baca Juga: Penggemar Supermoto Indonesia Gelar ISRD 2018 Serentak

Sebanyak 28 anggota Kracker Gresik Supermoto turun kejalan untuk memberikan makanan takjil, bagi mereka yang membutuhkan saat waktu berbuka puasa tiba dan masih berada di jalan. Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu 3/6/2018 ini berlokasi di depan Gelora Joko Samudro, Jalan Veteran Gading Wetan Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

kabarOto

Kegiatan yang diawali dengan pengemasan makanan tajil yang akan dibagikan pada pukul 13.00 WIB dan selanjutnya pelaksanaan pembagian takjil yang dilakukan tepat pukul 16.00 WIB, dibagi beberapa kelompok yang menyebar di sekitar lokasi Gelora Joko Samudro, untuk menghindari terjadinya kemacetan.

"Kegiatan berbagi di ramadan tahun ini akan menjadi kegiatan rutin Kracker Gresik Supermoto ke depannya. Dengan harapan kegiatan positif ini dapat sedikit mengedukasi masyarakat luas. Bahwasanya para pengguna roda dua khususnya supermoto, juga dapat berlaku baik dan tidak arogan, karena sejatinya kami pengguna roda yang sopan bukan urakan," ungkap A'An Belonk 169 selaku humas Kracker Gresik Supermoto kepada kabarOto melalui saluran telpon.

kabarOto

Tidak hanya melibatkan seluruh anggota Kracker Gresik Supermoto, kegiatan berbagi kali ini juga diikuti oleh para keluarga dari seluruh anggota, yang kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama untuk mempererat kekeluargaan.

"Dengan berlangsungnya kegiatan berbagi ini, harapan kami ke depannya semakin bertambah anggota dan para peminat motor Kracker, dan bergabung dengan keluarga Kracker Gresik Supermoto," pungkas A'An Belonk 169.

kabarOto