POPULAR STORIES

Kredit Motor Ini Selama Agustus Dapat Potongan Cicilan Rp1 Juta

Kredit Motor Ini Selama Agustus Dapat Potongan Cicilan Rp1 Juta

KabarOto.com - Bulan Agustus, tepat saat perayaan Kemerdekaan Indonesia, dimanfaatkan oleh diler motor untuk menggelar promo penjualan. Seperti Astra Motor Jawa Tengah (Jateng), menawarkan berbagai promosi menarik pembelian sepeda motor Honda berlaku, selama bulan Agustus 2021.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng, mengatakan, program dengan tajuk "Pesta Kemerdekaan” ini sudah persiapkan berbagai promosi cashback sampai special gift.

Baca Juga: Andalkan Motor Ini, Honda Bisa Kuasai Pasar Motor Sport Di Jawa Tengah

Berbagai promosi dan special gift menarik yang bisa didapatkan untuk pembelian motor Honda yaitu Pesta Kemerdekaan Honda berkesempatan mendapatkan cashback DP hingga Rp 1.200.000 untuk pembelian motor Vario 150 dan Vario 150 Sporty. Konsumen cukup bayar Rp 2.600.000, potongan angsuran sampai dengan Rp1 juta.

Honda Vario

Untuk Vario 125 CBS hanya melakukan pembayaran DP Rp 2.100.000, potongan angsuran sampai dengan Rp 1 juta, Vario 125 CBS ISS cukup bayar DP Rp 2.300.000, potongan angsuran sampai dengan Rp 900 ribu.

Semenyara itu, pembelian Honda BeAT Sporty CBS ISS dengan DP Rp 1.800.000, mendapat potongan angsuran sampai dengan Rp 1 juta bonus jaket special. Honda BeAT Sporty CBS ISS Deluxe DP Rp 1.800.000, dengan potongan angsuran sampai Rp 1 juta dan mendapat jaket spesial.

Selanjutnya, pembelian BeAT Sporty CBS hanya dengan DP Rp 1.700.000, potongan angsuran sampai dengan Rp 900 ribu, mendapat jaket special.

Perusahaan ini juga memberi kemudahan konsumen untuk membeli motor, dengan aplikasi Motorku X. Dengan metode pembelian secara online, konsumen tetap aman.

Baca Juga: Luncurkan Honda CBR150RR Dan CBR250RR Tricolor, Ini Sejarah Livery Legendaris 3 Kelir Tersebut

Motorku X juga menyediakan berbagai informasi spesifikasi motor sehingga konsumen dapat melihat keunggulan dari setiap motor Honda yang diinginkan.

“Kami akan selalu berupaya untuk menjawab kebutuhan dan memuaskan keinginan konsumen," terang Budi.