POPULAR STORIES

KTB Serahkan Beasiswa Kepada 11 Anak Sopir Truk

KTB Serahkan Beasiswa kepada 11 Anak Sopir Truk Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), bersama brand ambassadornya, IwanFals, menutup secara resmi rangkaian kampanye roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, perjalanan Sejuta Harapan”

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), bersama brand ambassadornya, IwanFals, menutup secara resmi rangkaian kampanye roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, perjalanan Sejuta Harapan” di kantor pusat KTB Pulo Mas, Jakarta Timur.

Roadshow ditutup dengan penyerahan beasiswa pendidikan kepada 11 anak sopir truk terpilih yang berasal dari kota dilaksanakannya Roadshow. Kota-kota tersebut diantaranya Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Medan.

Baca Juga: Roadshow Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso Berakhir di Medan

Roadshow ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi FUSO dan juga supir truk. Selama periode November 2017 – Februari 2018, Mitsubishi FUSO menggaungkan sebuah kampanye sosial lewat media digital melalui tagar #Terimakasih supir truk dan #FusoKontribusi yang berhasil mengumpulkan lebih dari 12,500 partisipasi masyarakat Indonesia yang mempostingnya kedalam akun media sosial.

Duljatmono, Direktur Sales &Marketing KTB, mengatakan KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak Indonesi. "Kami memilikibeberapa program CSR di bidangpendidikan, yang telahberlang sungsejak lama. Melalui #FusoKontribusi beasiswa pendidikan, kami berharap gerakan sosial ini dapat benar-benar dirasakan oleh putra-putri supir truk di masa depan dalam upaya kami untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa," terangnya.