POPULAR STORIES

Roadshow Iwan Fals Dan Mitsubishi Fuso Berakhir Di Medan

Roadshow Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso Berakhir di Medan Roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso di Indonesia berakhir di kota Medan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memilih kota ini sebagai kota terakhir karena Medan merupakan kota yang mewakili ujung barat wilayah Indonesia.

“Antusiasme masyarakat Medan mengenai Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals sangat tinggi, sehinga kami menyelenggarakan event ini sebanyak 2 kali khusus untuk Kota Medan” tutur Duljatmono Sales &Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Baca Juga: KTB Gelar National Sales & Mechanic Contest 2017

Truk Panggung yang digunakan selama Roadshow sejak November 2017 hingga Februari 2018, telah menempuh jarak sejauh ± 3.170 kmmulai dari kota Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Medan.

Iwan Fals turut mengiringi Truk Panggung dengan menempuh jalan darat, dimana beliau kerap mengunjungi konsumen serta supir truk untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama Mitubishi Fuso.

roadshow di Kota Medan ini ber di dealer PT Sardana Indah Berlian Motor, Jalan Jendral Gatot Subroto No. 437, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara,