POPULAR STORIES

KTCI Gelar Munas Di Astrido Bekasi Sekaligus Bahas Agenda 2019

KTCI Gelar Munas di Astrido Bekasi Sekaligus Bahas Agenda 2019 Foto: KTCI

KabarOto.com - Munas ke-2 KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia ) di gelar di ASTRIDO Kranji Bekasi pada hari Minggu kemarin (27/1/2019).

KTCI mengadakan munas pada awal Januari 2019 bertepatan dengan kopdar akbar di awal tahun 2019.
Munas kali ini bertujuan untuk pemilihan Ketua Umum baru periode 2019-2020 serta persiapan agenda Explore Sumsel/Palembang yang identik dengan kuliner pempek, kebudayaan kain songket dan wisata jembatan ampera.

Acara tersebut akan direalisasikan pada bulan Mei sedangkan Jambore Nasional yang berlokasi di Candi Prambanan pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: KTCI Rayakan HUT Ke-2, Galang Dana Untuk Palu & Donggala

"Acara dibuka oleh sambutan kepala bengkel bapak Andri Bastian sebagai perwakilan dari Astrido Kranji pada pukul 10 pagi. Pihak Astrido menyediakan fasilitas anak-anak bermain, hiburan musik, serta jamuan makan siang," ujar ketua panitia munas, Tofik Pinem.

Sekitar jam 1 siang munas dihadiri oleh kurang lebih 200 anggota dari seluruh Nusantara. Munas tersebut menetapkan Ketua Umum KTCI yaitu Sapto Prayitno masih menjabat seperti periode sebelumnya.

"Para anggota sangat antusias dan masih memberikan kepercayaan kepada om Sapto Prayitno untuk melanjutkan kursi kepemimpinan ketua umum periode selanjutnya. Posisi wakil ketua umum diisi oleh om Tony Susilo kemudian posisi Sekjen diisi oleh Erlangga sastrawiria," jelasnya.

Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama seluruh anggota yang hadir pada munas kali ini.