KTCI Rayakan HUT Ke-2, Galang Dana Untuk Palu & Donggala

KTCI Rayakan HUT ke-2, Galang Dana Untuk Palu & Donggala Tak lupa, para member KTCI juga mengumpulkan sumbangan sukarela untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. (Foto: KTCI)

KabarOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) merayakan HUT ke-2 pada Sabtu (6/10/2018). Bertempat di Restoran Teras Rimbun Cibubur, Jakarta Timur, perayaan ultah ke-2 KTCI ini dihadiri oleh beberapa chapter yang berasal dari Bali, Depok, Tangerang, Sukabumi, Cianjur, Purwasum, Kuningan, Majalengka, Jateng, Bandung, dan Jatim.

Tak hanya perayaan hari jadi, kegiatan ini juga merupakan ungkapan atas kesuksesan kegiatan Journey KCTI yang dilakukan beberapa saat lalu, yaitu kegiatan sosial yang dilakukan para member untuk memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat yang berpedoman pada tiga pilar KTCI yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup yang agendanya sudah dipersiapkan setahun yang lalu.

Baca Juga: KTCI Jakarta Raya Baksos Di Yayasan Yatim Dan Dhuafa

Selain melakukan kegiatan sosial ini, KTCI juga melantik beberapa chapter di beberapa kota yang disinggahi oleh 6 kendaraan peserta Journey KTCI 2018, yang start dari Jakarta menuju Bali, kemudian kembali melalui Surabaya, Semarang, Bandung dan puncaknya di Jakarta meluangkan waktu 10 hari.

"Saat ini chapter KTCI berjumlah 25 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota yang tercatat sebanyak 800 anggota. Harapan ke depannya KTCI harus maju, berkembang dan solid seperti yel yel yang dimilikinya KTCI Solid, Mantap Jiwa dan Luar Biasa," jelas Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI.

Acara yang didukung penuh Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa sponsor pendukung ini juga membahas agenda ke depan agar KTCI kembali bisa menyelenggarakan Journey KTCI kedua lintas Sumatera.

Tak lupa, para member KTCI juga mengumpulkan sumbangan sukarela untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Adapun total sumbangan yang terkumpul sebesar Rp 3.750,000.

Baca Juga: Profil - Toyota C-HR 2018