POPULAR STORIES

KTCI Se-Nusantara Geruduk Jambore Toyota Owner Club 2019

KTCI Se-Nusantara Geruduk Jambore Toyota Owner Club 2019 Foto: Kipli/ KTCI

KabarOto.com - Agenda tahunan jambore TOC (Toyota Owner Club) kali ini dilaksanakan pada Tanggal 17 November 2019 bertempat di Econvention Ancol. Acara ini dihadiri oleh 18 komunitas TOC termasuk KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia).

Sekitar 1.500 peserta dari 18 komunitas TOC yang hadir bercengkrama sekaligus saling bertukar info seputar dunia otomotif. Selain ajang silahturami, acara juga dimeriahkan oleh games interaktif dan hiburan musik.

Kali ini, tema yg diangkat yaitu 'Mempererat Persatuan & Kesatuan Nusantara Melalui Kreasi Unik'. Salah satu contoh menariknya adalah dalam melakukan modifikasi/ dress-up mobil.

Baca Juga: KTCI Kumpulkan Ratusan Member Rayakan Anniversary Di TMII

Setiap komunitas berhak membawa wakil satu mobil yg merepresentasikan tema "Indonesia Banget". Sapto Prayitno selaku Ketua Umum KTCI mengatakan, "Kita berpartisipasi dan tampil 'all out' mengerahkan seluruh member dengan total 25 chapter se-nusantara, bertujuan agar euforia Toyota Jamboree kali ini bisa di rasakan oleh member-member di luar jakarta," tegasnya.

Member terjauh datang dari chapter Papua Yang merupakan chapter terjauh dari Jakarta dan Sapto sangat mengapresiasi hal tersebut. Sebagai info, KTCI sendiri baru menginjak usia yg ke-3 dengan 800-an lebih member premium dan 25 chapter se-nusantara.