KTCI Tutup Agenda Dengan Safari Ramadan Di Berbagai Kota

KTCI Tutup Agenda Dengan Safari Ramadan di Berbagai Kota Foto: KTCI

KabarOto.com - Ramadhan kali ini KTCI menggelar kegiatan sosial religi di beberapa titik kota yang dimotori oleh chapter-chapter antara lain Tangray (Tangerang), bekray (Bekasi), jakray (Jakarta), bordek (Bogor-Depok), Kaci (Karawang-Cikampek), sukaci (Sukabumi - Cianjur), purwasub (Purwakarta - Subang), chapung (chapter Bandung dsk), jatim (Jawa Timur dsk).

Adapun materi kegiatan berupa pembagian takjil di jalan depan Taman Gajah Tunggal kota Tangerang serta donasi kepada panti asuhan yayasan amanah as-Sodiqiyah di rajeg tangerang pada 19 mei 2019 dan pembagian takjil di
Auto2000 jemursari Jawa Timur pada 28 Mei 2019, pemberian santunan anak yatim di yayasan harapan Karawang pada 30 Mei 2019, dan santunan anak yatim di prajawangsa apartemen Jakarta pada 25 mei 2019.

Sementara itu untuk menjalin silahturahmi antar komunitas otomotif, chapter sukaci, bordek, chapung dan bekasi berkesempatan ikut dalam kegiatan bukber dan baksos paguyuban lintas komunitas di kota mereka masing-masing.

Safari ramadhan kali ini ditutup di kota purwakarta sebagai rangkaian terakhir ramadhan KTCI 1440 H.
Acara diisi dengan ramah tamah antara pengurus pusat dan ketua masing-masing chapter juga member dari berbagai chapter.

Baca Juga: Sebelum Mudik, TAC Chapter Gabungan Gelar Bukber Dan Donasi

"Semoga Safari ramadhan ini dapat kita adakan setiap tahun dan menjadi agenda tetap kita," ujar Sapto Prayitno selaku Ketua Umum KTCI.

KTCI juga turut ikut bagian dalam sosialisasi posko siaga toyota yang tersebar di ratusan titik jalur mudik lintas Sumatra dan Jawa guna memberikan pelayanan untuk para pemudik pengguna brand toyota.

"Seru, ada games juga lho, dan boothnya di lengkapi AC, wifi, juga ada pijat gratis, wah pokoknya asyik deh, yuk
mampir di posko siaga toyota.Buat teman-teman pemudik pengguna toyota download aplikasinya di playstore
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.toyota.temanmudik," imbuh Sapto.

"Segenap keluarga besar KTCI mengucapkan Minal aidin wal faidzin 1440 H Insya Allah kita bertemu dalam ramadhan tahun depan dgn kegiatan baksos religi yang lebih baik lagi," tutupnya.