Sebelum Mudik, TAC Chapter Gabungan Gelar Bukber Dan Donasi

Sebelum Mudik, TAC Chapter Gabungan Gelar Bukber dan Donasi Foto: TAC

KabarOto.com - Berbagai komunitas menjadikan bulan Ramadan sebagai ajang untuk silaturahmi sekaligus berbagi kepada sesama. Salah satunya komunitas binaan Toyota Astra Motor (TAM) yaitu Toyota Agya Club (TAC). Kali ini chapter gabungan dari TAC memanfaatkan momen untuk buka puasa bersama, juga berbagi dengan anak yatim piatu.

TAC chapter gabungan sepakat untuk melaksanakan kegiatan di Resto Sunda Kampung Budaya, Karawang, Jawa Barat. Ternyata acara ini mampu menarik minat para member TAC loh, terhitung mencapai 100 member TAC yang datang. Ditambah, mereka mengikutsertakan keluarga untuk hadir.

Baca Juga: Inilah Daftar Komplet Posko & Bengkel Siaga 24 Jam Toyota Mudik Lebaran 2019

Perwakilan dari Pengurus Pusat yaitu Ahmad, Bonifasius, dan Fathur hadir ditengah-tengah keramaian. Sedangkan chapter gabungan ini terdiri dari chapter Karawang selaku tuan ruman, chapter Bekasi, chapter Bandung, dan chapter Cipasera.

Baca Juga: TAC Se-Indonesia Gelar Buka Dan Sahur Bareng

Acara yang digelar pada (26/05) lalu mengundang belasan anak yatim piatu dari Rumah Harapan, serta ustad pun datang meramaikan. Menambah rasa kebersamaan buka bersama kali ini. Berbagai sambutan dari beberapa perwakilan seperti Pengurus Pusat, Humas TAC, dan Ketua chapter Karawang menandakan acara di mulai.

"Terima kasih kepada rekan-rekan TAC panitia acara, sehingga acara ini dapat berjalan lancar. Terima kasih atas kehadirannya dari anggota TAC berbagai chapter atas kehadirannya. Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini, kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi, semoga TAC Semakin Kompak, guyub dan Solid selalu," ungkap Ahmad Idunk selaku Humas TAC.

Ibnu selaku ketua tuan rumah juga menyampaikan sambutannya, "Terima kasih untuk anggota TAC Karawang atas bantuan dan kehadirannya menyambut saudara-saudara kita TAC dari berbagai chapter, semoga persaudaraan ini terus terjalin."

Setelah sambutan, acara diisi dengan tausiah dan doa oleh Ustad Ahmad hingga waktu berbuka tiba. Setelah sholat berjamaah dan buka bersama, waktu yang ditunggu-tunggu pun datang. TAC chapter gabungan memberikan uang tunai kepada anak yatim piatu sebagai santunan. Acara pun ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga: Momen Ramadan Jadi Ajang Silaturahmi 4 Komunitas Mobil Di Lampung