TAC Se-Indonesia Gelar Buka Dan Sahur Bareng

TAC Se-Indonesia Gelar Buka dan Sahur Bareng Toyota Agya Club

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) tidak ingin melewatkan momen Ramadan nih. Seperti komunitas lainnya, TAC juga mengadakan puasa bersama loh. Seperti chapter Bordep, Wajo, Parepare, Batik raya, Semarang, Ngapak-R, Priangan timur, Bandung, dan Pantura.

Bahkan tidak hanya buka bersama, sahur juga menjadi pilihan TAC beberapa chapter untuk mengabadikan momen. Seperti yang dikatakan Ahmad K Humas TAC Pusat, "Dan adapula yang mengadakan Sahur bareng
seperti chapter Makassar."

TAC chapter Kalimantan Selatan merupakan salah satu komunitas yang mengadakan buka puasa dengan anak yatim nih. Sebanyak 100 orang anak yatim dari Pondok Pesantren Hidayatul Mukkaramahan Sunar Bulan Satui diajak buka bersama.

Baca Juga: Tahun Depan, Toyota Alphard Dan Velfire Mendapatkan Penyegaran

Acara buka bersama anak yatim ini digelar pada Jumat (17/05), bertempat di Rumah makan Wong Solo Sungai Danau Satui. Kegiatan ini dihadiri serta diramaikan oleh TAC dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan loh, seperti Banjarmasin, Banjarbaru, Marabahan, Ampah, Pelaihari, Asam-asam, Satui, dan Batulicin.

Baca Juga: Toyota Sajikan Booth Teknologi Hybrid Di Museum Angkut Ke Dalam 7 Zona, Apa Saja?

Bahkan mereka juga mengundang beberapa orang dari komunitas lain untuk hadir, seperti DAT, AACT, dan ICSF. Selain itu ada juga pejabat setempat yang diundang, seperti anggota polsek, koramil, dan anak-anak pramuka yang ditugaskan untuk mengatur jalan dan parkiran.

Eko selaku perwakilan dari Kapolsek Satui memberikan sambutan ketika buka bersama dimulai, "Terima kasih atas undangannya, semoga acaranya berjalan lancar dan berkah. Karena disini jita berbuka bersama anak-anak yatim yang pas momennya dengan bulan puasa. Bila komunitas TAC Kalsel mengadakan acara di sekitar kecamatan Satui tolong dilibatkan anak didikan polsek. Yaitu anak-anak sekolah pramuka yang memang dibina untuk kegiatan sosial."

Sebagai ucapan terima kasih, TAC Kalimantan Selatan memberikan piagam ucapan terima kasih kepada pihak sponsor yang diwakili oleh Tatang Kusmana. Semakin menjiwai kegiatan ini, tidak hanya buka bersama yang disuguhkan. Karena dibarengi dengan musik rabanaan, tausiah, sekaligus santunan.

Baca Juga: Mau Beli Toyota Calya Untuk Lebaran? Ada Paket Menarik Nih

Didin Jaenudin selaku Ketua TAC Kalimantan Selatan menyampaikan sambutannya serta mengucapkan terima kasih, "Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah hadir dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, untuk bersama-sama menyukseskan acara buka bersama ini. Terima kasih juga kepada para undangan yang hadir dari instansi Pemerintah, perwakilan komunitas, dan pihak sponsor yaitu CV Matahari Persada yang sudah mendukung terlaksana kegiatan buka puasa ini."