Toyota Sajikan Booth Teknologi Hybrid Di Museum Angkut Ke Dalam 7 Zona, Apa Saja?

 Toyota Sajikan Booth Teknologi Hybrid di Museum Angkut Ke Dalam 7 Zona, Apa Saja? Booth Toyota di Museum Angkut (TAM)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor baru saja memperbarui konten di booth mereka yang berada di Museum Angkut. Konten anyar ini resmi dibuka pada akhir bulan Februari 2019, dengan mengambil tema Hybrid.

Penyajian tema mengandalkan teknologi digital yang dibuat interaktif dan ramah untuk anak kecil, sehingga mereka dapat menimba ilmu sembari bertamasya. Untuk memudahkan pengunjung, Toyota membagi boothnya dalam beberapa zona, berikut pembagiannya:

1. Photo Spot

Selfie menjadi menu wajib saat berkunjung ke lokasi wisata, apalagi ke museum angkut yang memiliki banyak spot foto yang instagramable. Demi memuaskan hasrat pengunjung untuk dapat berfoto ria dan posting di akun social media, Toyota menyediakan spot khusus yang bisa dimanfaatkan untuk foto.

Bergaya digital, pengunjung dapat memilih sendiri tema background dan pakaian yang digunakan dan hasilnya akan langsung dikirim ke email agar segera bisa diupload ke social media.

Baca juga: Kalau Jodoh Nggak Kemana, Cerita Dibalik Toyota Corona RT100 1976

2. Interactive Scan Slider

Toyota mengedepankan konsep edukasi dengan metode scan slider yang akan membuat proses belajar lebih menarik dan tidak membosankan. Mengambil gaya interaksi seperti di layar ponsel, pengunjung dapat mempelajari mengenai seluruh teknologi mobil Toyota, mulai dari mesin, transmisi, rem, pendingin, kemudi, hingga fitur keselamatan berkendara.

3. Interactive Projector

Di monitor besar ini disajikan sejarah otomotif di Indonesia, baik mengenai industri dan pabrik, produk sampai aktivitas yang dilakukan Toyota Indonesia, seperti TTI dan CSR.

Alat peraga sebuah mobil Prius Hybrid

4. Interactive Wall

Bermodalkan layar sentuh lebar, pengunjung anak dapat melihat dan belajar mengenai deretan produk Toyota di Indonesia, mulai dari model MPV, SUV, Sedan sampai dengan Hatchback.

5. Toyota Prius Display

Display mobil hybrid beserta perangkat informasinya dapat diobservasi sehingga diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang komprehensif pada teknologi Toyota Hybrid Synergy Drive.

Penjelasan terbuka mengenai teknologi unggulan Toyota ini juga disajikan secara ringkas dan mudah dipahami, terkait dengan sejarah teknologi hybrid hingga prinsip kerjanya.

Caption

6. Engine Hollogram

Nah, zona ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin melihat langsung proses kerja sebuah mesin Toyota mulai dari awal hingga menghasilkan tenaga melalui tampilan hologram yang realistis dan bergaya futuristis.

Baca juga: Website Resmi Toyota Indonesia Meraih Penghargaan Best Corporate Website 2019

7. Smart Driving

Tetap dengan gaya interaktif, di sini Toyota menyajikan video “Olla Ello” mengenai keselamatan berkendara yang bernilai edukasi tinggi dan fun to watch agar anak-anak lebih semangat dalam belajar sopan santun di jalan raya dan juga di kehidupan sehari-hari.

Untuk pecinta Toyota yang tertarik untuk datang ke booth Toyota di Museum Angkut, lokasinya ada di Jl. Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Jam operasinya antara pukul 12.00 – 20.00 WIB. Wah, sepertinya seru nih!