POPULAR STORIES

Inilah Daftar Komplet Posko & Bengkel Siaga 24 Jam Toyota Mudik Lebaran 2019

Inilah Daftar Komplet Posko & Bengkel Siaga 24 Jam Toyota Mudik Lebaran 2019 Foto: TAM

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor ingin menunjukkan komitmennya pada pemudik lebaran 2019 ini dengan cara menebar pelayanan sebanyak 316 titik.

Di Posko Siaga Toyota, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu juga ada fasilitas tempat beristirahat, makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, akses internet, dan kids corner.

Baca Juga: Ekspor Otomotif Nasional Bergejolak, Toyota Bidik Amerika Tengah

Adapun, Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin - servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

Nah, berikut adalah daftar posko & bengkel siaga 24 jam Toyota selama musim mudik lebaran 2019.

Sumber: Toyota Astra Motor

Sumber: Toyota Astra Motor