POPULAR STORIES

KTM 890 Adventure, Tampil Keren Gunakan Touratech

KTM 890 Adventure, Tampil Keren Gunakan Touratech

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto yang gemar berpetualang dengan motor, apalagi pemilik baru KTM 890 Adventure, ada aksesori keren. Mulai dari pannier bagasi tambahan untuk menempatkan banyak barang bawaan hingga pelindung lansiran Touratech.

Touratech merupakan spesialis aksesori perlengkapan touring asal Jerman. Diyakini pannier buatannya bisa juga dipadukan komponen lainnya seperti jok nyaman dengan tiga pilihan ketinggian.

Baca juga: KTM 890 Duke Tech 3 Edition Cuma 100 Unit



Tak sekadar bagasi, namun juga sudah didesain sedemikian rupa agar memberikan perlindungan ketika terjatuh. Posisinya tetap ergonomis dan praktis untuk digunakan. Pipa stanless steel memiliki tebal 18 mm menjadi pengikat pannier ke motor.

Ada juga disuguhkan oleh Touratech berupa Pivot Pegz untuk memposisikan kaki sesuai kenyamanan. Dan, windshield lebih lebar agar pengendara tak terlalu banyak melawan angin.

Pengendara yang tak ingin terlalu tinggi berada di atas motor, bisa pula menurunkan posisi ketinggian motor hingga 30 mm. Hal ini berkat lowering kit khusus dari Touratech.

Baca juga: KTM Bawa Motor Spesial di IIMS Hybrid 2021

Pelindung motor juga dihadirkan berupa three-piece Rally Evo untuk menjaga benturan mesin. Ada pula Skid Plate terbuat dari alumunium dan panel samping hydro-formed yang memeluk mesin berdesain tiga dimensi.

Pelindung tangki dan fairing juga disodorkan, berupa pipa stanless steel 25 mm. Pelindung tangan Defensa jadi pilihan untuk mendandani 890 Adventure ini.

Berita Terkait

Berita Terkait