POPULAR STORIES

KTM Dan Husqvarna Indonesia Tunjuk 3 Brand Ambassador Di IIMS 2022

KTM dan Husqvarna Indonesia Tunjuk 3 Brand Ambassador di IIMS 2022 Kipli

KabarOto.com - PT Premium Motorindo Abadi (PMA) baru-baru ini ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk rangkaian lengkap sepeda motor KTM dan Husqvarna di Indonesia.

Calon konsumen kini dapat menikmati tipe street dan offroad dari jaringan diler PMA. Cherie Tan selaku Manajer Pemasaran untuk Asia Tenggara sekaligus mengumumkan PT Marani Ripah Globalindo sebagai diler utama baru untuk motor tipe street KTM dan Husqvarna dengan kapasitas di bawah 500cc.

Pada Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang resmi digelar, pihaknya juga sekaligus mengumumkan 3 Brand Ambassador mereka yang diklaim lekat dengan dunia motor di Indonesia.

Baca juga: KTM 790 Duke 2022, Hadir Kembali Andalkan Fitur Baru

Poppy Sovia, yang terpilih sebagai duta merek motor Husqvarna, dengan mengendarai Husqvarna FE 250 Enduro. Tahun lalu dia mengendarai Husqvarna Svartpilen 701.

Sementara tahun ini, ia mengeksplorasi sisi petualangnya dalam berkendara offroad. Ia ingin membuktikan bahwa perempuan juga dapat menjelajahi medan off-road.

Ari Wibowo, yang terpilih sebagai brand ambassador sepeda motor KTM dengan mengendarai KTM 1290 Super Adventure S.

Selain Aktor, ia merupakan pria dan suami yang sering berkendara bersama istri tercinta ke pelosok Indonesia dan luar negeri.

Baca juga: KTM 890 Duke GP 2022, Terinspirasi Dari Grand Prix

Joel Mastana, sebagai anggota IMI dan Direktur Keselamatan Jalan dan penerima Penghargaan Keselamatan Jalan Indonesia 2021, adalah duta merek sepeda motor KTM, dengan mengendarai KTM 790 Adventure R.

Ia merupakan satu-satunya tim ahli dan pelatih Korps Lalu Lintas Kepolisian Nasional, Pelatih pemegang Sertifikat dari Australia dan Jepang untuk sepeda motor On dan Off Road.

"Memiliki semangat dalam berbagi ilmu dan meningkatkan skill para rider Indonesia, dengan sepeda motor KTM, diharapkan Bang Joel dapat terus meningkatkan skill riding khususnya dalam hal Safety Riding bagi para pecinta motor sport Indonesia," ujar Cherie Tan.