POPULAR STORIES

KTM Husqvarna Premium Motorindo Abadi (PMA) Umumkan Program Di IIMS 2023

KTM Husqvarna Premium Motorindo Abadi (PMA) Umumkan Program di IIMS 2023 Kipli

KabarOto.com - Premium Motorindo Abadi (PMA) selaku pemegang merek KTM dan Husqvarna premium mengumumkan program tahun 2023 ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 (16/02).

Marketing Manager PT Premium Motorindo Abadi (PMA), Rendy Suwendo mengatakan bahwa pihaknya telah membuat program dalam 1 tahun penuh, selama 2023 ini.

"Memang, kali ini kami tidak meluncurkan unit (motor) baru di ajang IIMS 2023 yang diikuti PMA ini, namun kami punya program dan rencana sepanjang tahun ini," ujarnya dihadapan wartawan saat konferensi pers.

Baca Juga: Joel Mastana Digandeng PMA Bikin KTM Riding Academy

Pihaknya mengaku, akan membuat sesuatu yang melibatkan seluruh elemen pengguna KTM pada pertengahan tahun 2023 ini di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Sekitar bulan Juni atau juli 2023 bakal kami buat acara di daerah Sembalun, Lombok. Acaranya melibatkan semua penggemar enduro, street, hingga superbike dari KTM," bebernya.

Baca Juga: Mulai Rp 130 Jutaan, Royal Enfield Scram 411 Resmi Meluncur Di IIMS 2023

Meski belum secara detail menjelaskan, namun pihaknya positif dan yakin acara tersebut bakal diminati oleh berbagai pengguna merek KTM.

Hadir pula Brand Ambassador KTM Indonesia Ari Wibowo, yang didampingi Kristian Hansen selaku Brand Ambassador Husqvarna Indonesia.

"Tahun ini juga kami ingin bangun sebuah playground bermanfaat dan positif sebagai edukasi untuk para pengguna KTM, agar komunitas kami juga berkembang dengan baik," tutupnya.