KTM Owners Community Indonesia (KOCI) Survey Rute Ke Jawa Timur Jelang Touring Akbar

KTM Owners Community Indonesia (KOCI) Survey Rute ke Jawa Timur Jelang Touring Akbar Foto: KOCI

KabarOto.com - KTM Owners Community Indonesia (KOCI) mengajak beberapa anggota untuk melakukan survey rute (6/6/2019) menjelang touring akbar komunitas tersebut yang akan diadakan bulan September 2019 mendatang.

Alfiandy selaku Ketua Umum KOCI yang ikut dalam rombongan mengamini hal tersebut, "memang enggak direncanakan. Pas lebaran hari ke-2 para member silaturahmi ke rumah dan ketika sore hari gue bilang ke Jogja (Yogyakarta) asik nih, langsung berangkat keesokan harinya," bukanya.

Baca Juga: Tambah Outlet Baru Di Jakarta, RSV Gandeng Dealer KTM Dan KOCI

Beberapa member turut melibas trek Jakarta - Cirebon - Pantai Selatan - Yogyakarta - Pacitan - Selo - Merbabu - Jakarta. Salah satu member bernama Joe yang belum genap sebulan meminang KTM RC 250 bahkan menyempatkan diri untuk naik ke gunung beserta motornya, "saya bisa bilang bahwa ini KTM RC 250 tertinggi yang pernah ada di ketinggian 1940 MDPL," bangganya.

Momen lebaran kemarin pun sekaligus dijadikan moment saling mengakrabkan keluarga KOCI selama perjalanan, adapun beberapa grup touring yang terbagi menjadi Pacitan, Toraja dan Lombok selama perjalanan.

"Nantinya kita bakal touring Jakarta - Bromo - Pacitan - Jakarta, adapun 7 Juli 2019 mendatang kami mengadakan KOCI Race di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat dan beberapa touring menyusul lainnya," tutupnya. Wah padat nih, kayaknya bro!