Kualifikasi F1 Hongaria 2022, George Russell Pole Position

Kualifikasi F1 Hongaria 2022, George Russell Pole Position Dok : F1

KabarOto.com – George Russell (Mercedes AMG Petronas) berhasil meraih pole position di kualifikasi Hongaria. Pembalap Inggris akan memimpin start balapan akhir pekan nanti.

“Saya sedang di atas bulan, benar-benar berdengung. Kemarin mungkin adalah hari Jumat terburuk kami musim ini, dan semua orang tadi malam bekerja sangat keras. Saya melewati garis, melihat ke layar dan melihat kami pergi P1. Itu adalah perasaan yang luar biasa!” kata Russell.

Lalu yang mengisi posisi kedua, dan ketiga adalah pasangan Scuderia Ferrari, Carlos Sainz dan Charles Leclerc. Ini bakal jadi keuntungan besar, mengingat rival terberat mereka Max Verstappen dan Sergio Perez (Red Bull Racing) terpuruk di posisi 10 dan 11.

Baca Juga : Jadwal F1 Hongaria 2022, Balapan Terakhir Sebelum Libur Musim Panas

Sementara Lando Norris (McLaren) mengisi tempat keempat. Diikuti di belakangnya, duet Alpine yakni Esteban Ocon dan Fernando Alonso yang sejauh ini masih tampil konsisten.

Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) juga mendapatkan tempat yang cukup strategis untuk merangkak naik ke posisi terdepan di posisi ketujuh. Lalu di belakangnya ada mantan setim Hamilton, Valtteri Bottas yang kini membela Alfa Romeo.

Baca Juga : Balapan Di Rumah? Bisa, Racelab Sim Racing Punya Solusinya

Daniel Ricciardo (McLaren) yang belakangan selalu tampil cukup baik dengan selalu finis 10 besar di beberapa balapan terakhir. Serta Verstappen dan Perez harus berjuang membalikkan keadaan karena terpuruk di diurutan kesepuluh dan 11.

Hasil Kualifikasi F1 Hongaria 2022 :

Berita Terkait

Berita Terkait