POPULAR STORIES

Kuasai Trek Mijen, Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Dominasi OnePrix 2023 Semarang

Kuasai Trek Mijen, Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Dominasi OnePrix 2023 Semarang Kuasai Trek Mijen, Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Dominasi OnePrix 2023 Semarang (Jayadi Racing Team)

KabarOto.com - Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yaitu Honda Daya Jayadi Racing Team siap berlaga di seri final kejurnas balap motor OnePrix 2023 yang akan digelar di Sirkuit Mijen, Semarang, pada 11-12 November 2023 mendatang.

Tim Honda Daya Jayadi Racing Team akan menurunkan dua pembalap muda, Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly. Abimanyu akan turun di kelas OP4 Beginner, sedangkan Muhammad Badly akan turun di kelas OP3 Rookie.

Baca Juga: Duet Pembalap Jayadi Racing Team Kumpulkan Poin Demi Raih Juara Seri Pamungkas

Sirkuit Mijen diakui merupakan salah satu trek yang sudah familiar bagi Abimanyu. Pembalap berusia 12 tahun ini pernah mengikuti beberapa kejuaraan balap motor di sirkuit tersebut.

Hal ini tentu akan menjadi keuntungan bagi Abimanyu untuk bisa lebih cepat beradaptasi dengan kondisi sirkuit. Sementara itu, Muhammad Badly juga memiliki kesempatan untuk lebih cepat beradaptasi dengan kondisi sirkuit Mijen karena sudah mengikuti latihan di sirkuit tersebut.

Baca Juga: Honda Festipark Semarang 2023 Sajikan Promo Untuk Sobat KabarOto

Ahmad Jayadi selaku pemilik tim Honda Daya Jayadi Racing Team mengatakan, Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih hasil terbaik di seri final OnePrix 2023.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, kedua pembalap muda tersebut dikatakan berpeluang untuk tampil maksimal dan meraih hasil terbaik di seri final OnePrix 2023.

“Mereka juga sudah mulai berlatih sejak Rabu kemarin, semoga kami bisa bersaing dengan para pebalap lainnya di barisan terdepan pada race 1 dan race 2 di masing-masing kelas yang diikuti nanti,” ujar Jayadi.