POPULAR STORIES

Kuhl Racing Pamer Toyota Prius Dan Nissan GT-R R35 Di TAS 2024

Kuhl Racing Pamer Toyota Prius dan Nissan GT-R R35 di TAS 2024 Foto : Kuhl Racing.

KabarOto.com - Tokyo Auto Salon 2024 sedang berlangsung, ini jadi ajang para tuner asal Jepang unjuk gigi merilis garapan terbaru mereka. Salah satunya yang tampil mencolok adalah Kuhl Racing dengan Nissan GT-R R35 dan Toyota Prius berkelir Elegant Gold dan ceper.

Ada beberapa mobil yang dipajang oleh Kuhl Racing, namun paling mencolok adalah yang berkelir emas. Namun kedua kit baru diperkenalkan ini, memberikan kesan lebih agresif dan eksklusif.

Baca juga: Liberty Walk Bikin Ferrari F40 Klasik Jadi Sangar

Nissan GT-R R35, bumper depan hingga belakang di desain ulang

Untuk GT-R R35, Kuhl menerapkan beberapa penggantian komponen asli, mulai dari bumper depan dan belakang, side skirt, serta fender depan dan belakang. Semua didesain ulang agar tampak lebih lebar, dan dinamis sambil menambah beberapa aksen canard, serta diffuser belakang.

Nissan GT-R R35, desain belakang dengan difusser tambahan

Demi mengejar setelan ceper pastinya harus ada penggantian suspensi udara, namun jika mau tahu pelek yang dipakai GT-R emas ini modelnya Verz-Kron E04 wheels.

Toyota Prius dengan bodi lebih lebar

Baca Juga : Artisan Vehicle Design Buat Nissan GT-R R35 Rasa R34

Lalu hasil garapan Prius juga punya sama-sama gaya dinamis dikombinasi tubuh lebih lebar, terdapat pemasangan aero kit seperti lips depan, side skirt, spoiler dan diffuser. Sementara over fender-nya dibuat natural sehingga tampak seperti bodi aslinya.

Toyota Prius dengan roda terbenam, berkat suspensi udara

Sama seperti GT-R, suspensi udara wajib digunakan agar cepernya bisa hingga menempel ke tanah. Namun Prius menerapkan pelek Verz Racing VRF01R forged wheels ukuran 20 inci.