POPULAR STORIES

Artisan Vehicle Design Buat Nissan GT-R R35 Rasa R34

Artisan Vehicle Design Buat Nissan GT-R R35 Rasa R34 Foto : Artisan Vehicle Design

KabarOto.com - Nissan GT-R sekarang sudah mencapai generasi R35. Namun rasa cinta terhadap Nissan Skyline GT-R R34 mungkin masih tidak bisa tergantikan. Sebab tidak hanya menerapkan desain tak lekang oleh waktu, tapi juga performa mesin RB series jadi andalan.

Demi mengobati rasa kangen, dan memuaskan keinginan para penggila JDM, Artisan Vehicle Design memiliki inovasi cukup gila, dengan memodifikasi GT-R R35 jadi tampilan mirip seperti R34.

Modifikator yang berbasis di London, inggris ini akan membuat sebanyak 36 unit saja dan diproduksi di Hannover, Jerman. Dengan banderol sekitar Rp 7 miliaran, dan tersedia untuk tahun depan walau tidak diberitakan kapan pastinya.

Baca Juga : Adro Aero Kit Keren Untuk BMW M2 G87

Soal mesin, masih menerapkan VR38DETT V6 twin-turbo 3.800 cc namun ada modifikasi tergantung paket yang mau diambil, misalnya menghasilkan tenaga 800 dk di paket 'Track Edition' atau 1.000 dk untuk 'Ultimate Edition'.

Soal tampilan eksterior memang masih menampilkan sedikit lekukan dari GT-R R35, namun mulai dari kap mesin, bumper depan dan belakang, lampu utama dan rem semua dibuat ulang menyerupai generasi sebelum, tapi dengan sentuhan lebih modern pastinya.

Baca Juga : Kuhl Racing Rilis Body Kit Toyota Prius Di Tokyo Auto Salon 2024

Tidak hanya eksterior, bagian interior juga dirombak ulang. Walau tidak dijelaskan detilnya, tapi bisa kita lihat kalau ada jok bucket seat baru, setir berbalut suede, serta headunit modern terpasang vertikal ala Tesla.