POPULAR STORIES

Kuhl Racing Rilis Body Kit Toyota Prius Di Tokyo Auto Salon 2024

Kuhl Racing Rilis Body Kit Toyota Prius di Tokyo Auto Salon 2024 Foto : Kuhl Racing.

KabarOto.com - Kuhl Racing telah menunjukkan karya terbaru mereka untuk Toyota Prius yang dinamakan 60Prius. Namun kedepannya akan ada versi wide body untuk Tokyo Auto Salon 2024.

Body kit ini bersifat add on, dan terbuat dari ABS yang berkualitas, sehingga tidak perlu khawatir soal keawetannya. Pemasangannya pun plug and play ke bagian bodi asli tanpa perlu modifikasi lainnya.

Desain dari Kuhl Racing terbilang cukup dinamis dan tidak agresif. Tampak di bagian depan lips depan sudutnya dibuat lebih tajam sehingga terkesan lebih sporty dan berkarakter, dicat sewarna bodi, dan ada aksen warna abu-abu sebagai pemanis.

Baca Juga : 2 Body Kit Gaya Lawas Suzuki Jimny Dari Damd

Dari bagian samping ada side skirt, dan jika dilihat modelnya membuat kesan lekukan bodi Prius jadi lebih tegas. Ditambah dalam contohnya sudah ada modifikasi di bagian kaki-kaki, membuat tampilannya jauh lebih keren.

Mobil ini juga menggunakan satu set pelek baru VERZ DDR Series dengan desain palang lima berukuran 19 inci yang tersedia dalam berbagai finishing. Serta dipasang coilover yang dapat disesuaikan ketinggiannya dari Blitz, membuat fitment Prius jadi lebih ceper.

Baca Juga : Bridgestone Super RAP Evo Pelek Mobil Unik Gaya 80an

Begitu juga di belakang, dipasang semacam spoiler ducktail punya desain memanjang hingga ke samping. Lalu di bumper belakang turut dipasangkan add on yang membuat lekukan bodi jadi jauh lebih tajam.