POPULAR STORIES

2 Body Kit Gaya Lawas Suzuki Jimny Dari Damd

2 Body Kit Gaya Lawas Suzuki Jimny Dari Damd Foto : Damd.

KabarOto.com - Damd terkenal dengan karya modifikasinya untuk Suzuki Jimny terbaru. Mereka mengkreasikan mobil SUV Kompak itu dengan berbagai gaya mulai dari G Class, Defender, Bronco, dan lainnya.

Terbaru, mereka merilis sekaligus dua body kit yang sejatinya mirip. Namun dibedakan dari bagian lampu dan spoilernya. Keduanya pun terinspirasi dari dua mobil legendaris yakni Lancia Delta Integrale dan Renault 5 Turbo.

Little 5 Cinq.

Nama kedua body itu Little 5 Cinq dan Little Delta, untuk Little 5 Cinq menerapkan Renault 5 Turbo hadir dengan lampu berbentuk kotak, serta desain gril polos yang memiliki lubang intake cukup besar. Sementara bagian spoiler bentuknya cukup normal dan memberikan kesan sporty.

Baca Juga : Larte Design Buat BMW XM Semakin Tampil Galak Bertabur Karbon

Lalu Little Delta mengambil desain dari Lancia Delta Integrale. Dengan lampu utama memiliki model bulat, serta gril yang punya dua buah lubang sangat khas. Sementara spoiler-nya lebih unik sebab dibuat menukik ke atas.

Little Delta.

Persamaan keduanya adalah di bagian bumper depan dan belakang, lalu over fendernya. Hanya dibedakan dari pewarnaannya, jika Little 5 Cinq menggunakan warna hitam plastik, Little Delta sewarna bodi agar kesannya lebih bersih.

Baca Juga : Bridgestone Super RAP Evo Pelek Mobil Unik Gaya 80an

Body kit ini nantinya akan dijual resmi di Tokyo Auto Salon berlangsung dari 12 - 14 Januari di Makuhari Messe di Jepang.