POPULAR STORIES

Gaya Sporty Toyota Prius Gunakan Body Kit Artisan Spirits

Gaya Sporty Toyota Prius Gunakan Body Kit Artisan Spirits Foto : Artisan Spirits.

KabarOto.com - Jika anda mencari body kit untuk Toyota Prius baru, dan senang gaya agresif ala street racing, mungkin kit garapan Artisan Spirits bisa jadi pilihan utama.

Kita ini terbuat dari bahan FRP atau kalian juga bisa memesannya dengan bahan karbon jika mau. Terdapat beberapa bagian, walau kesannya sederhana namun bisa mendongkrak tampilan jadi lebih sporty.

Mulai dari bagian lips depan, desainnya cukup dinamis dengan tambahan semacam winglet kecil di setiap ujungnya. Tidak hanya itu, jika diperhatikan, ada semacam lekukan tambahan di bagian LED foglamp-nya sebagai pemanis.

Baca Juga : Tampil Lebih Keren, All New Honda CR-V Pakai Body Kit Tithum

Dari sisi samping dipasang side skirt yang membuat tampilan lebih ceper. Tapi akan lebih manis lagi kalau kalian melakukan penggantian pelek, serta suspensi dibuat ceper supaya fitment-nya lebih keren pastinya.

Di belakang, dipasang ducktail yang ukurannya kecil dan tipis, terdapat di bagian atap, serta pintu bagasi. Sembari menambahkan diffuser lagi di bumper supaya kesan agresif didapat dari sisi belakang.

Baca Juga : BMW Alpina B3 South Africa Edition Hanya Diproduksi 5 Unit, Apa Istimewanya?

Soal harga kalian sebenarnya bisa memesan secara terpisah, namun kalau kalian mau beli satu paket bisa ditebus dengan banderol Rp 45 jutaan.