POPULAR STORIES

Tampil Lebih Keren, All New Honda CR-V Pakai Body Kit Tithum

Tampil Lebih Keren, All New Honda CR-V Pakai Body Kit Tithum Foto : Siambodykit.

KabarOto.com - All New Honda CR-V telah hadir di Indonesia, namun jika Sobat KabarOto sudah jadi salah satu pemilik SUV ini, mungkin patut melirik body kit asal Thailand satu ini supaya tampil All New CR-V kalian lebih keren.

Body kit merek Tithum ini dibuat menggunakan bahan ABS sehingga lebih kuat. Lalu pemasangannya pun cukup praktis tinggal ditempel di bodi asli, tidak perlu kustom yang merusak bodi.

Desain body kit dibuat lebih agresif sehingga kesannya lebih sporty. Di bagian lips diberikan warna senada bodi, sembari memberikan aksen hitam terusan dari bagian dari aksen bumper.

Baca Juga : All New Honda Accord RS E:HEV Dibekali Koneksi Google Dan Honda Connect, Begini Cara Kerjanya

Lalu side skirt-nya pun terbagi jadi dua bagian, yakni depan dan belakang yang diberikan warna senada bodi. Pemasangannya pun memberikan kesan lebih gagah, sebab lekukan bodi jadi tampak jelas. Selain itu proporsionalnya masih pas ketika pakai pelek standarnya.

Selain itu di bagian belakang turut dipasang seperti spoiler agar tampak lebih dinamis. Lalu ducktail juga di bagian bawah jendela belakang, serta diffuser yang memiliki aksen seperti dual knalpot, dan bilah-bilah di bagian tengahnya.

Baca Juga : Honda E:N1 EV Mulai Diproduksi Di Thailand

Kalian bisa memesan body kit dengan kondisi tanpa cat, atau sudah dicat. Harganya sekitar 23.900 Bath atau Rp 10,5 jutaan. Bagaimana menurut kalian, keren Sobat KabarOto?