POPULAR STORIES

Adro Aero Kit Keren Untuk BMW M2 G87

Adro Aero Kit Keren Untuk BMW M2 G87 Foto : Adro.inc.

KabarOto.com - Bagi pemilik BMW M2 G87 yang ingin tampil lebih keren, namun tidak mau terlalu ekstrem, mungkin aero kit racikan Adro bisa jadi pilihan kalian.

Adro berfokus untuk meningkatkan aerodinamis dari mobil. Lalu pemasangannya juga tidak perlu hingga potong bodi seperti pakai wide body kit. Cukup menempel di bagian bodi aslinya, dan bahan yang digunakan adalah serat karbon jadi lebih ringan.

Baca Juga : 2 Body Kit Gaya Lawas Suzuki Jimny Dari Damd

Mulai dari bagian depan, Adro menyediakan cover gril berbahan karbon. Lalu di bagian bumper depan ada lips spoiler yang lekukannya lebih agresif, serta dihiasi winglet di ujungnya untuk memberi kesan lebih agresif.

Sementara dari sisi samping diberikan tambahan side skirt cukup sederhana, hanya lurus dan tambahan winglet di bagian belakang. Kalau mau lebih proporsional, bisa lakukan penggantian pelek, maka dijamin mobil kalian akan keren maksimal Sob!

Baca Juga : Bridgestone Super RAP Evo Pelek Mobil Unik Gaya 80an

Lalu lanjut ke belakang, Adro langsung memasang spoiler yang punya desain memiliki ventilasi, dan setiap ujungnya terdapat semacam winglet tambahan, dengan tangkai bergaya Swan Neck. Serta diffuser masih senada dengan bagian lain terdapat bilah untuk membelah angin, dan winglet di setiap ujungnya.

Soal harga, body kit jni banderol sepaket sekitar US$ 10.702 atau setara Rp 166 jutaan.