Kukuhkan Ketua Baru, TAC Bogor Depok Kopdar Di Sentul

Kukuhkan Ketua Baru, TAC Bogor Depok Kopdar di Sentul

KabarOto.com - Walau masih di tengah pandemi, cukup banyak yang melakukan kegiatan di luar rumah. Apalagi sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. Namun, khusus DKI Jakarta saat ini PSBB sedang kembali diperketat mengingat meningkatnya kasus Covid-19.

Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor dan Depok memilih untuk berkumpul di tengah pandemi, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tak jauh-jauh, lokasi yang dipilih yaitu Sentul, tepatnya Rumah Makan Saung Otong, Sentul, Bogor.

Baca Juga: Akrabkan Member Antar Chapter, Komunitas Agya Ayla Touring Ke Sukabumi

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, (12/9) beberapa hari sebelum PSBB ketat DKI Jakarta diberlakukan. Tak hanya kongkow, di pertemuan kali ini mereka mengagendakan 3 program yaitu Kopdar wajib bulanan, pelepasan pengurus lama 2018-2020, dan pengukuhan pengurus baru 2020-2022.

Di pertemuan kali ini Mohamad Ariyanto selaku Ketua Chapter periode sebelumnya memberikan jabatannya kepada Ardiansyah selaku Ketua Chapter baru periode 2020-2022.

Baca Juga: Velozity Chapter Karawang Bantu PMI Memasok Stok Darah

"Terima kasih atas kontribusinya untuk Om Mao ketua TAC Bordep sebelumnya, Terima kasih untuk semua member yang dapat hadir, bisa dan selalu harus mematuhi Protokol kesehatan Covid-19," ujar Ape sapaan akrab Ketua Chapter periode terkini.

Acara ini dimulai pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB, meriah dihadiri oleh Wakil Ketua Chapter TAC Bekasi dan TAC Jakarta. Sekitar 30 anggota TAC pun ikut hadir meramaikan kopdar sekaligus penyerahan jabatan nahkoda baru mereka. Mengakhiri pertemuan, seluruh member dan undangan berfoto bersama.